Wednesday, December 29




the prince always came before I sleep
the prince always gave joke before I sleep



Tuesday, October 12

I wish that

- can pass all my subjects this semester so I
- can graduate
- and make my parents happy and proud
- get a good job with a good salary so I
- can buy all things that i want
- can get married to a loving husband :3
- have beautiful kids
- help the poor, build a mosque
- die old
- happy and peace


AMIN

Wednesday, September 15

Hana/beauty/smart/talkative/my beloved cousin Font size







me-hana-sarah







ahyaa i can't wait 28 sept guuuys♥


Tuesday, September 14

Happy Eid Ul-Fitri 1431 H
Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Wal Faidzin

Sunday, July 25







SMPN 2 DEPOK- IX5-07/08

missing



I opened my eyes but I miss all my friends- they're gone- just gone, without leaving an impression or a kiss.

Saturday, July 17



until old age, if my fingers can still move I want to stroke your hair all the time..
my love is the deepest promptings of your heart

(my flying dutchman-08:25pm-160710)

Sunday, June 27


I'm sorry if i need your catchy voice when i am going to sleep

Saturday, June 26

Friday, June 25

aku anak kelas XII

oke blogie hari ini saya menyudahi masa kelas sebelas saya :'D
jadi pasti kalo tetangga,apa om tante, apa tamu, apa temennya mama papa nanya kaya gini
*WAH UYUN UDAH GEDE YAA, KELAS BERAPA?*
gue jawab *KELAS SEBELAS OM* awawawaw ITU DULU
kalo sekarang *KELAS DUA BELAS OM -,,-* pasti dilanjutkan dengan pertanyaan ini
*WAH BENTAR LAGI KAWIN DONG YA* nyahaha -____- maksutnya ini *WAH MAU KULIAH DIMANA?*
masalahnya gue bakal GATAU JAWAB APAAAAA -_____- masa depan gue belom teroraganisir dengan baik sepertinya, aduh gue belum tau mau kuliah dimanaaaaa -______-a

dari hasil rekapan nilai rapot gue yang rata2nya cuma 81 (ohno gada yang bisa dibanggakan) nilai kimia dan biologi gue yang menonjol diantara nilai ipanya, dan bahasa jerman beserta agama yang menonjol diantara yang lain

jadi intinya gue lebih baik jadi apa?
USTADZAH YANG NGAJAR DI JERMAN? HAHAHAHAHA -...- <-jayus hayasudahlah kalo kata jerino biar waktu yang akan menjawab *-* jadi intinya gue udah kelas dua belas sekarang, taun depan NURUL FATIMAH jadi mahasiswa di salah satu universitas tinggi negri favorit di indonesia AMIN

gue bukan anak kelas sebelas lagi sekarang, sekarang gue udah gaboleh lagi ngerjain pr disekolah, gaboleh ninggalin buku berat lagi di laci -__-, gaboleh keseringan smsan lagi kalo lagi belajar, gaboleh males les lagi, gaboleh santai kalo remet -___-, dan pastinya gaboleh ketiduran lagi kalo pas lagi belajar kalo besoknya ulangan ~~ i'm heavy sleeper O,,o
dan gue harus jadi NURUL FATIMAH YANG BARU
yang bisa bikin mama papa bangga :'D

nah loh kenapa gambarnya ini ? -___-

ohyaaa goodbye myX1 exact B :'( be better on your way dude,thanks for the sweetest memories. I'm gonna miss you, guys! hugs,




Wednesday, June 23

Saturday, June 12

fairytales



"When I was a little girl I used to read fairy tales. In fairy tales you meet Prince Charming and he’s everything you ever wanted. In fairy tales the bad guy is very easy to spot. The bad guy is always wearing a black cape so you always know who he is. Then you grow up and you realize that Prince Charming is not as easy to find as you thought. You realize the bad guy is not wearing a black cape and he’s not easy to spot; he’s really funny, and he makes you laugh, and he has perfect hair."
— Taylor Swift

Friday, June 11

anda hebat



"Anda bisa membuat saya bangkit dan jatuh dalam hitungan detik, untuk kesekian kalinya."




understand me more please :(


Wednesday, June 9

30 things

1. Don't hug her friends or your friends that are girls cause she'll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment, even if it's just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.

6. Don't go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you're talking to another girl, when you're done talking, walk over and hug her and kiss her.let her know she's yours and they aren't.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia.Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or call her just to say "hi"..and not just at night after you've already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.

11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get upset if another guy touches her and she doesn't like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. If she's mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she'll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she'll treasure it forever), and one of his t-shirts (she'll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your friends as you do when you're alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Hang out with her on weekends.
Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her something, even if it's simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it's the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don't (it'll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl don't necessarily have to have hour-long conversations every night, but it's nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil.itu biasanya berarti besar.

28. Tell her she's beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time.
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. If u care about her.SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia. TUNJUKKAN!


repost from regina

c-r-y


Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya,
melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya

Ketika wanita menangis,
itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya,
melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya

Ketika wanita menangis,
itu bukan karena dia ingin terlihat lemah,
melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat

Dedicated to Man Who always Make Woman Cry

repost



Monday, June 7

XI ipa B





hari ini, hari terahir gue ulangan di kelas sebelas, sedih sih yaa tapi gue juga gamau jadi anak kelas sebelas lagi :p hahahahaha
gatau kenapa, ahir ahir di kelas ipa b gue malah ngerasa nyaman banget sama mereka (heyasik)
karna faktanya gue bakal kangen banget sama masa masa di ipa b :"")

farah nasya chairmate gue, ratu tergaul sedunia, ratu sok jutek, anak paling ga modal kalo ulangan -__-, dan dia yang paling perhatian sama gue :*




BANYAK CINLOK DISINI -_________-






jaket kelas kita, liat deh gambar ini si bagus seolah olah kaya designernya HAHAHA



mulai dari jepit pintu sampe domikado :'D



konyolnya arip selalu lolos kalo dijepit -__-



komputer kelas, one for all all for one


ketela, hahaha bagi gue ini hal ter absurd -_- soalnya pas temen kita sakit terus minta ijin pulanh, bagi kami itu merupakan hal berbahagia soalnya bagi siapa aja yang nganterin yang sakit, pulangnya bakal dapet BUNGKUSAN KETELA yang bikin anak ipa B addict :D





ratu gosip, ratu ngecengin itulah ipa b ;p



fabela husna, the most popular actress
MADUN JADI POCONG nya bela bikin gue ngakak :DDDDD




luthfia and teresia (ratu batak kita),ga ada yang bisa berkutik kalo udah dicengin mereka -____-
ampun nyaiiiiiiiiii


meryta, huwoooow the best batak ever :D kalo kata gue tanpa meryta ipa b sepi >..<
uwuwuwuw mawcaan you look so awesome in this pict :*

meryta and her actress


suryaman, dia adalah patokan bagi gue dan farah hahaha
pasalnya, yamen itu anak terajiiiiin dikelas.
gue sama farah kalo ada pr pasti bilang *emang yamen ngerjain?* hahahahahaha

pria pria garing yang sok cool -______-








dan gu menemukan bukti fisik kalo anak ipa b ga mau terpisahkan (Y)



hihihihihihi
hugs,

Sunday, May 30

happy birthday brother

video



ini bikinnya cuma semalem ri jadi maap aja kalo bul to the luk hihihihih
happy birthday muhamad aria chandra ganteeeeng (?) hahaha

susah banget deh minta fotonya ade gue yang satu ini -____-
dan ahirnya gue nemu di laptop dia foto ini HA HA HA satu satunya foto yang tersisa


-__________________________-
aria memalukan sekali


Wednesday, May 26

Ainun Habibie

"Ainun, saya sangat mencintaimu. Tapi Allah lebih mencintaimu. Sehingga saya merelakan kamu pergi" -B.J.Habibie

"Saya dilahirkan untuk Ibu Ainun, dan Ibu Ainun dilahirkan untuk saya"- B.J.Habibie



T_____________________________T


coba cek ini
http://bit.ly/b4de9A
sedih :( hebat banget ada orang yang setianya kaya beliau,

Selamat Jalan, Ibu Ainun


Saturday, May 22

:))

cepet sembuh ya sayang yaa, aku ngga tega ngeliat kamu. kamu harus percaya rul aku sayang banget sm kamuuu , aku ngga ninggalin kamu rul :*

sender :
pak kumis soleh <3
+62856********

Received :
10:01 am
22/05/2010

Friday, May 21

We promise to keep doing the best for our lives






for our beloved parents

we promise to always get along and keep being the best.
we keep praying and always love you

cause we know we still do the best and let HE do the rest.


Nurul fatimah/Humidah Sarah