Sunday, May 30

happy birthday brother

video



ini bikinnya cuma semalem ri jadi maap aja kalo bul to the luk hihihihih
happy birthday muhamad aria chandra ganteeeeng (?) hahaha

susah banget deh minta fotonya ade gue yang satu ini -____-
dan ahirnya gue nemu di laptop dia foto ini HA HA HA satu satunya foto yang tersisa


-__________________________-
aria memalukan sekali


Wednesday, May 26

Ainun Habibie

"Ainun, saya sangat mencintaimu. Tapi Allah lebih mencintaimu. Sehingga saya merelakan kamu pergi" -B.J.Habibie

"Saya dilahirkan untuk Ibu Ainun, dan Ibu Ainun dilahirkan untuk saya"- B.J.Habibie



T_____________________________T


coba cek ini
http://bit.ly/b4de9A
sedih :( hebat banget ada orang yang setianya kaya beliau,

Selamat Jalan, Ibu Ainun


Saturday, May 22

:))

cepet sembuh ya sayang yaa, aku ngga tega ngeliat kamu. kamu harus percaya rul aku sayang banget sm kamuuu , aku ngga ninggalin kamu rul :*

sender :
pak kumis soleh <3
+62856********

Received :
10:01 am
22/05/2010

Friday, May 21

We promise to keep doing the best for our lives






for our beloved parents

we promise to always get along and keep being the best.
we keep praying and always love you

cause we know we still do the best and let HE do the rest.


Nurul fatimah/Humidah Sarah

Thursday, May 13

kita mirip?


sama yayah?


sama mama?


sebenernya sih gue baru sadar pas gue ngajak mama sama yayah ngambil rapot kesekolah gue, mulai dari satpam, temen temen, wali murid sampe guru gue bilang kalo gue kembaran sama yayah/emang iya ya? hihihihih we are differeeeeeeeeeeeent :D

Monday, May 10

april28 2010

#3 jackpot


jackpot pertama
lokasi: depan sekolah
pelaku: sulis,nia,farah,aqmarina,upit,dinda


jackpot kedua
lokasi: rumah bagus pas espro
pelaku: kelompok espro ditambah dika jaya
ini adonannya parah sekali -_- ada air lele dan tanah pup anjingnya bagus T..T



jackpot ketiga
lokasi: in my celebration (?) hahaha
pelaku: semua undangan beserta si papa >..<

#3 best gift


from JERINO GORTER




i love this cake so much
big thanks to my lovely UTI



hahaha kalo ini dari si humidah yayah :D
my beloved sista,


#3 anugrah terindah



stayed with my father's smile in my 17th



hv a nice trip with lovely MAMA



hv a big day with my BESTIES
big love guuuys xoxoxoxo






and finally BIG THANKS to myJ, who always teach me the right way in my 17th
you're the best teacher jers




yaAllah jangan hentikan kebahagiaan ini :') hihihihihihihi

Thursday, May 6

kantin 58 baru yang udah lama (y)



ini sebenernya gambar udah lama dikomputer, tapi gatau kenpa gue suka aja ngeliatnya







ahyaa gue orang pertama yang nyanyi dipanggung itu looh fyi (sowhat?) hahaha
katanya sih kantin cerdas, tapi gatau deh cerdas bener atau ngga hahaha




Monday, May 3

undefined

I know... there's no couple in this world that never fighting.shit -_-
i often talk to myself, "You'll be just okay. He'll be okay by tomorrow."
but when we're not good, I sad :( sangat sedih
dan cuma gue yang tau dan rasain rasa itu

and i ......and I always have that regret and saying silly words before sleep

haaaaah I just want you to know, I want to say

UNDERSTAND ME MORE.J.

hhhh sorry and gnite