Tuesday, November 17

adik saya yang sedikit membanggakan





maafin kaka ya dek, kalo kaka suka marah marah gajelas sama kamu itu juga kan buat kebaikan kamu (alibi) maafin kaka kalo kaka udah jadi ditaktor selama ini , maafin kaka kalo kaka suka nipu kamu (HAHA) maafin kaka udah ngeremove kamu dari friendlist aku di FB (ah gapenting) maaf ya waktu kecil aku suka melakukan kebiasaan jahat sama kamu (nyakar leher,gigit bokong kamu ) oke untuk sementara cuma itu yang aku inget daftar dosa aku ke kamu ;P hahaha

makasih ya humidah sarah sayaaang (y) untuk petuah petuah kamu, kaka bangga punya adek kaya kamu (harusnya gue malu menjadi kaka yang ga berguna) fufu


gue yakin betapa bangganya nyokap punya anak kaya si sarah, dia pinter (selalu ranking satu sodara sodaraa.. beda banget sama gue T__T) dia baik, soleha, rajin pula.. ga seperti saya si nurul tukang tidur yang stupid (LOL)

youre my ANGEL CADANGAN humidah saraaah . hahahaha
success for your final exam ,and success buat tekwondo kamu yaa (walapun mamapapa gasetuju kamu bergelut dibidang ini) dia udah sabuk merah looh sodara sodara. prook prook prook tepuk tangan yang meriah buat adiknya nurul fatimah.



JANJI GA BAKAL RIBUT LAGI YA KITAAAAAAAAAAAAAA!





No comments:

Post a Comment