Wednesday, January 20

PRAMBORS! PLEASE CALL ME AGAIN!

ini sebenernya kejadiannya kemaren, etapi karna saking keselnya baru sempet post sekarang. hehehe
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
bodoh saya bodoooh . isumpah gue ngerasa stupit banget pas kemaren. gue baru aja nipu (sebenernya namanya nolak rejeki sih ini) jadi kan kira2 bulan desember lah gitu gue iseng iseng sign up di http://yourdailyplaylist.com situuu. jadi gue ngarep bisa on air gitu deeh di prambors, terus disitu ditulis
AND WIN THE PRIZE CASH MONEY
okeee gue ijo tuh langsung.nah terus tadi kan temen gue namanya AQMARINA MAHADIBYA bilang pas disekolah tuh mau nelfon gue nanti buat nanya nanya tugasnya pak rizal(serasa dewa ditanya2 tugas) haha. nah dirumah pas pulang sekolah, ada telpon tuh di hp gue nomernya ga dikenal . oke kan gue angkat

someone : halo, dengan nurul?
gue : ha? maaf salah sambung (tickled)
someone : oh yaudah makasih


sumpah gue kira itu tuh si aqmarinaaaaaaaa makanya gue ledekin. pas gue sms nna. gue bilang
nna ko dimatiin? yaelah gue ajak becanda juga

edibales tuh sama si nna
ih pd banget lo, orang gue ga nelpon lo!


DEGGGGGG. antena bego gue langsung keluar (menandakan kalo begonya kambuh)
and you know WHAT? pas gue telfon balik

gue : halo.. maaf tadi nomer ini nelfon ke saya, ini siapa ya?
emasemas : ooh ini nomernya PRAMBORS
gue : (speechless) HAH? yaaah mas ada apaan emang ya?
emasemas : mm. mba pernah ikut kuis?
gue : ngga mas tapi saya ikut dailyplaylist mas
emasemas : yaaaaaaaaaaah kenapa ditolak (dengan nada yang bikin gue merasa tambah stupit)
gue : mas gabisa di telfon lagi apah? yelaaah mas (ih najongs gue ngarep banget kesannya setelah gue pikir2)
emasemas : yaah itu tadi penyiar atau ngga orang dalem yang nelfon, saya mah operator.
gue : yaaaaah yaudah deh mas makasih
-,,------------

SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT SUMPAH STUPIT gue STUPIT


HEY PRAMBORS CALL ME AGAIN PLEASEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE! ayodooooong gue janji deh kalo gue dapet prize nya gabuat gue doang deeeeh.sueeeeeer!

udah malah pas gue cerita ke adek adek gue dan ke nyokap mereka bilang.
*HA EMANG EENAK ! KEBIASAAN SIH, DOYAN NGERJAIN ORANG DITELPON*
oke gue tambah merasa nyesel ---,,,,,,,,,,,,,,,---------
eh ayo dong bang prambors telfon eke lagiiiiiiii.huhuhuhuhw

-suer deh gue ga lagi lagi ngerjain orang ditelpon-

No comments:

Post a Comment