Sunday, March 13

tentang duabelasipab




hanya duabelasIPAB yang punya walikelas lucu.imutimut.ngegemsyin.ajaib.sakti (lebih sakti dari gurunya kerasakti) wuuush.

hanya duabelasIPAB yang solidnya ibarat sapu lidi. kalo cuma satu gabisa buat nyapu #eh

hanya duabelasIPAB yang lengkapnya ibarat toserba. disini semua serba ada. ketua paskib? ada. ketua saman? ada. atlit gulat? beuuh pastinya. pesulap? ada. bintang iklan? juga ada bay. vokalis band ternama? banyak. alim ulama? banyak. sampe aril-pun yang selama ini digosipkan dipenjara,ternyata dia bertengger di ipaB loh (halo raji) *ups hahaha

hanya duabelasIPAB yang kalo kita didalamnya tuh ibarat kita lagi ada di clubclub gitu (kaya lo udah pernah kesana aja yun) haha--''.setiap masuk situ rasanya ga pengen keluar. asyik.banyak yang memabukan.

hanya duabelasIPAB yang bisa bikin gue ngerasa perthanan ketawa gue diuji .kalian ga akan kuat nahan ketawa disini. terlalu banyak hal tolol yang wajib ditertawakan. terlalu banyak pelakupelaku aneh yang akan menggelitik.mereka mereka tuh ibarat iblis yang menggoda nabi adam buat makan buat khuldi HAHAHA

hanya duabelasIPAB yang punya miliaran mimpi dan ipab juga punya miliaran usaha dan semangat buat ngewujutin miliaran mimpimimpi itu #tsaaaaaah

hanya duabelasIPAB yang mungkin nanti akan gue jadiin dongeng sebelum tidur buat anak cucu gue nantinya. disini terlalu banyak cerita. mungkin ceritanya lebih panjang dari cerita cinta fitri yang ber-seasonseason hehe

dan terahir walaupun hanya duabelasIPAB yang sering bikin gue kicep.hanya duabelasIPAB yang kadang bikin gue berkata dalam hati ''sialan nampak tolol gue disini'' tapi hanya duabelasIPAB kelas yang paling berkesan di masa sekolah gue. kumpulan pelajar aneh yang susah buat gue lupain (GOMBAL BOOS) hahaha




be better on your way dude, thanks for the sweetest memories.i'm gonna miss you

No comments:

Post a Comment