Friday, June 25

aku anak kelas XII

oke blogie hari ini saya menyudahi masa kelas sebelas saya :'D
jadi pasti kalo tetangga,apa om tante, apa tamu, apa temennya mama papa nanya kaya gini
*WAH UYUN UDAH GEDE YAA, KELAS BERAPA?*
gue jawab *KELAS SEBELAS OM* awawawaw ITU DULU
kalo sekarang *KELAS DUA BELAS OM -,,-* pasti dilanjutkan dengan pertanyaan ini
*WAH BENTAR LAGI KAWIN DONG YA* nyahaha -____- maksutnya ini *WAH MAU KULIAH DIMANA?*
masalahnya gue bakal GATAU JAWAB APAAAAA -_____- masa depan gue belom teroraganisir dengan baik sepertinya, aduh gue belum tau mau kuliah dimanaaaaa -______-a

dari hasil rekapan nilai rapot gue yang rata2nya cuma 81 (ohno gada yang bisa dibanggakan) nilai kimia dan biologi gue yang menonjol diantara nilai ipanya, dan bahasa jerman beserta agama yang menonjol diantara yang lain

jadi intinya gue lebih baik jadi apa?
USTADZAH YANG NGAJAR DI JERMAN? HAHAHAHAHA -...- <-jayus hayasudahlah kalo kata jerino biar waktu yang akan menjawab *-* jadi intinya gue udah kelas dua belas sekarang, taun depan NURUL FATIMAH jadi mahasiswa di salah satu universitas tinggi negri favorit di indonesia AMIN

gue bukan anak kelas sebelas lagi sekarang, sekarang gue udah gaboleh lagi ngerjain pr disekolah, gaboleh ninggalin buku berat lagi di laci -__-, gaboleh keseringan smsan lagi kalo lagi belajar, gaboleh males les lagi, gaboleh santai kalo remet -___-, dan pastinya gaboleh ketiduran lagi kalo pas lagi belajar kalo besoknya ulangan ~~ i'm heavy sleeper O,,o
dan gue harus jadi NURUL FATIMAH YANG BARU
yang bisa bikin mama papa bangga :'D

nah loh kenapa gambarnya ini ? -___-

ohyaaa goodbye myX1 exact B :'( be better on your way dude,thanks for the sweetest memories. I'm gonna miss you, guys! hugs,




No comments:

Post a Comment