Monday, June 7

XI ipa B





hari ini, hari terahir gue ulangan di kelas sebelas, sedih sih yaa tapi gue juga gamau jadi anak kelas sebelas lagi :p hahahahaha
gatau kenapa, ahir ahir di kelas ipa b gue malah ngerasa nyaman banget sama mereka (heyasik)
karna faktanya gue bakal kangen banget sama masa masa di ipa b :"")

farah nasya chairmate gue, ratu tergaul sedunia, ratu sok jutek, anak paling ga modal kalo ulangan -__-, dan dia yang paling perhatian sama gue :*




BANYAK CINLOK DISINI -_________-






jaket kelas kita, liat deh gambar ini si bagus seolah olah kaya designernya HAHAHA



mulai dari jepit pintu sampe domikado :'D



konyolnya arip selalu lolos kalo dijepit -__-



komputer kelas, one for all all for one


ketela, hahaha bagi gue ini hal ter absurd -_- soalnya pas temen kita sakit terus minta ijin pulanh, bagi kami itu merupakan hal berbahagia soalnya bagi siapa aja yang nganterin yang sakit, pulangnya bakal dapet BUNGKUSAN KETELA yang bikin anak ipa B addict :D





ratu gosip, ratu ngecengin itulah ipa b ;p



fabela husna, the most popular actress
MADUN JADI POCONG nya bela bikin gue ngakak :DDDDD




luthfia and teresia (ratu batak kita),ga ada yang bisa berkutik kalo udah dicengin mereka -____-
ampun nyaiiiiiiiiii


meryta, huwoooow the best batak ever :D kalo kata gue tanpa meryta ipa b sepi >..<
uwuwuwuw mawcaan you look so awesome in this pict :*

meryta and her actress


suryaman, dia adalah patokan bagi gue dan farah hahaha
pasalnya, yamen itu anak terajiiiiin dikelas.
gue sama farah kalo ada pr pasti bilang *emang yamen ngerjain?* hahahahahaha

pria pria garing yang sok cool -______-








dan gu menemukan bukti fisik kalo anak ipa b ga mau terpisahkan (Y)



hihihihihihi
hugs,

No comments:

Post a Comment