Saturday, March 19

teruntuk sahabat sahabat ter-YOI ku dikelas sepuluh




sebelumnya, maaf ya tementemen gue harus publish disini *ketawa licik*. pasti kalian malu. pasti kalian murka. abis gimana lagi doong kalo ga gue post keselnya tuh yaa rasanya kaya lagi ujian praktek komputer, terus mendadak komputernya mati,rasanya mau makimaki gurunya. tapi gasopan ahirnya cuma bisa ngedumel dalem hati #apasih yuun--''
oke skip


mendadak yaa gue kangen kalian (re: aqmarina, ica,nia,upit,sulis) masaa T_T

gue kangen si uni ena yang otaknya hampir kaya google wuuuush~ uni si paling pinter diantara kita ber enam. uni si paling tabah diantara kita berenam. uni si paling bijak. uni si padang yang kalo marah cuma bisa marah dalem hati. uni si tertutup. dan si uni yang ngangenin

gue kangen si ica yang suaranya ngebass kaya omomhaus #eh si ica yang cerita cintanya kaya di negri dongeng. si ica yang rajin bersihbersih. si ica yang dulu paling gaul diantara kita. si ica yang dulu paling AGJ. si ica yang ngangenin.

gue kangen si nia yang lemah lembut. si nia yang laku keras dikalangan kaka kelas *ups hehe. si nia yang jago banget bikin tugasnya bu enting. si nia yang selalu gue andelin kalo ada tugasnya bu enting--'' hehe. si nia yang terobsesi banget sama joejonas. si nia yang punya engkong funky hahahaha si nia yang ngangenin.

gue kangen si upit si bawang putih. si upit yang pesonanya kaya putri kerajaan. si upit yang paling sering ganti pacar diantara kita. si upit yang perhitungan buat makan. si upit yang irit. si upit yang bawelnya macamibu pkk. si upit yang kalo lagi nyebelin minta digetok pake cobek #EH haha si upit yang ngangenin.

gue kangen si sulis yang dulunya si ratu pinkih (AMPUN) haha. si sulis ketua genkz. si sulis diktator. si sulis galak. si sulis nyebelin.si sulis tukang ngomel.si sulis monsterbetina. (maaf yis ini cuma sandiwara kok #eh?) haha si sulis yang ngangenin.


kita pelukan yuk temen temen ({}) hahaha




loves














1 comment:

  1. Bang Pendi juga kangen sama semuanya. eh, kapan ketemunya ya? hehe

    ReplyDelete