Wednesday, April 27

DUOSULIS pelipurlara

James! // apa?// baikan yuuuuk~ gue kangen tau!// beneraaaaaaaaaaaaaaaaaan?// iyaaaaaa :0 //Hahaha nih aku kasih tau ya,ini tuh ngerjain kamu doang buat tanggal 28 tapi aku sama sulis ga tega hehe percaya deh aku gapernah nganggep bilang ‘’putus’’ beneran. Itu boongan. Jadi I’m still yours and you’re still mine :*// ………BENTAR GUE NANGIS DULU!-,-


makasih yaaaaaa DUOSULIS(sulistyawati dan sulistyo) pelipurlara!!

kalian SUKSES bikin gue merasakan pilu selama empat hari tiga malam.

kalian SUKSES bikin gue uringuringan.

kalian SUKSES bikin gue memposting satu buah postingan sampah (re:postingan sebelum ini) .

kalian SUKSES bikin gue di hinadina papa mama--'' .

kalian SUKSES bikin gue menjelma jadi anak nekat selama satu malam.

mmmm aa mmm...

tapi yang paling penting kalian SUKSES bikin gue......... MERASA SANGAT BERUNTUNG PUNYA KALIAAAAAN!






i'm afraid to lose them.....FOR SURE!

No comments:

Post a Comment