Monday, April 4

postingan ini gue dedikasiin buat FARAH NASYA

postingan ini gue dedikasiin buat FARAH NASYA,







kita itu YOI banget ketika pertama kali kita kenalan di BP (bintang prestasi) haha :')

kita itu YOI banget ketika kita sama sama kejebak macet di pasar ciracas garagara truksampahijoimut itu yang bikin kita terlamabat dan dihukum bareng dan tementemen sebangku kita samasama mencampakan kita (oke lupain hehe) dan ahirnya semenjak itu kita sebangku.

kita itu YOI banget ketika kita kicep dilempar pake SEPIDOL sama guru sejarah garagara ngobrol HAHAHA

kita itu YOI banget ketika kita ngetawain sesuatu sampe puas dan ujungujungnya berenti ketawa dengan nada yang gajelas (apasih yun--'')

kita itu YOI banget ketika dengan gaya sok artis kita ektingekting gajelas. mulai dari ekting antagonis sampe ekting bedah rumah (fyi:farah tuh jago banget ngikutin gaya ratna listi di bedah rumah) -,- hahaha

kita itu YOI banget ketika gue mendadak nyanyi nyanyi lawas dan selalu ya farah itu ngikutin lagunya ibaratnya ya kita itu moto iklan TOP, ''klop banget'' #eh?

kita itu YOI banget ketika kita menggunakan kata '' banget'' menjadi ''bangeeek'' dengan nada brtishbritish gituuu :3

kita itu YOI banget ketika kita dianggap le*bi sama anakanak seantero ipa b. hmm kalo ini mungkin farah terlampau nafsu sama gue #eh hahaha

dan masih banyak lagi memorimemori YOI antara gue dan farah yang pastinya bikin gue rindu sama si padang yangkisahcintanyainiberkatdoapapamamanya (oke julukan ini cuma gue dan farah yang ngerti :p) LOL

pokonya.... farah itu YOI banget deh
pokonya... rasa sayang gue ke farah itu YOI banget deh
dan yang pasti pokonya... masamasa YOI banget deh antar gue dan farah akan jadi cerita yang YOI banget di masa tua gue nanti :'>



dan terahir ..
farah sebenernya gue punya rasa yang amatdalam terpendam buat lo. tap..tapi gue ga berani ngungkapinnya..rasa ini tuh ibarat jangkrik yang mau dipake buat praktek biologi..gabisa keluar.kekurung. dan terpaksa harus kena NaCl #eh?
dan rasa itu adalah rasa sayang (DIH?) haha

i heart you farah nasya binti nasrun nurdin :p

No comments:

Post a Comment