Friday, April 23

childhood

jadi ceritanya tadi pas pelajaran agama kan pa Syarullah itu bawa anak, anaknya lucu mirip sinchan (?) hahaha putih terus chubby xoxoxoxo dan bingungnya anak itu kalo abis ngelakuin satu hal pasti abis itu ngeliat ke arah gue sama farah.

dan gue pun bingung, langsung deeh naluri ibu peri gue keluar (?) dengan ngikutin gaya ala MARINI ZUMARINIS di sinetron bidadari rcti gue kissbye deh tuh sama tuh anak. dan lucunya reaksi si sinchan gadungan itu ngedipngedip mata ke gueee haha *-*

abis itu gue sama farah malah jadi ngomongin acara2 tv waktu gue kecil deeh


HAHAHAHAAHA jadi inget masa SD kan kaliaaaan? hahahahahahaa
gue inget acara ini tuh hari minggu, kalo ga salah jam 7 . dan gue sama adek gue si sarah gabakal ketinggalan sama sinetron ini.
dulu gue benci sama bombom sama jesica (?) HHA gobs banget ih
terus gue seneng kalo lala lagi beduaan sama ka rendi -_-'' alamak




terus abis itu gue ngomongin BLUESCLUES.. sumpah deh yaaa waktu kecil gue seneng banget nonton ini, sampe sampe gue punya BUKU CATATAN yang sama yang kaya di situ :D dan kocaknya gue sama farah selama pelajaran agama gabisa berenti ngomong *blue bisa kita juga bisa yeaaaah * LOL




inget kaaan ini apa? hahahahaha *jam tweeniee dimana dia berenti* hahahahah kalo dulu gue suka main cup cupan sama ade gue, gue selalu milih FISH hahahahahaha




terus ngomongin ke empat monyet monyetan warna warni ini HAHAHA jadi inget gue dulu jauh jauh dari Singapore maunya minta oleh oleh boneka teletubbies -3- aneh sekali




dan ini adalah AMIGOS hahahahahaa gue sering minta cepet cepet pulang dari TPA biar bisa nonton ini :D terus juga katanya dulu farah suka pake bandana ngikutin gaya di AMIGOS :D HAHAHAHAAH



dan terahir PETUALANGAN SHERINA wuwuwuwuwuw waktu SD gue addict banget sama film ini, sampe 3 kali nonton di biosokop. hhh -..-
sampe sampe setiap gue kalo mau berangkat sekolah gue joget joget di depan jemputan sambil nyanyi *betapa bahagianya punya banyak teman betapa senganya* hueeeeeehehehe

jadi kangen banget sama 10 tahun lalu, gue masih polos banget dulu, ga kenal pacar2an (?) hahahahaha masih patuh banget sama orang tua, rajin ngerjain pr, takut dosa, rajin ngaji
gabanyak tugas, ga ada bimbel.

hhhh ga kaya sekarang

i wish i could turn the time

No comments:

Post a Comment