Wednesday, April 7

s e j a r a h

hell banget deh bab sejarah udah abis, berati tandanya kelas gue harus ulangan :o semalem gue kocar kacir deh tuh belajar sejarah.mungkin ini adalah malem pertama kalinya gue belajar sejarah serius sendiri. you know laah buku sejarah tuh isinya TULISAAAAAAAAAN semua u.u apalagi kata guru gue nan jelita itu bab ini ulangannya esay -..---------- hadeeeh makin jelita banget kan diaaaaaaaaaaaaaaaaa.

udah satu jam gue belajar, hp gue getar
jerino ganteng : udah belom belajarnya sejarah? ayo ruul semangat :*
hh kalo kaya gini gue malah maunya smsan aja deeh

gue : ga semangat jeeeeers, bukunya isinya tulisan semuaa!! mending guru sejarah disekolahku kamu aja deeeh

jerino ganteng : unyunyunyu aku ngajarin sejarah cinta kita bedua ya yang? :D

hahaha cowo gue emang begitu :DDDDD
-__________________________-'' bikin makin males baca buku kan tuh, dan gue malah ke asikan smsan sama dia

udah ah pasrah aja besok ketemu bu SUKAPTI yang cantik itu, dan gue juga mikir dia pasti ga akan pernah ngebatalin jadwal ulangannya ituuu u..u

nah pas udah disekolah, sebelum jam pelajaran dia gue belajar lagi kan tuh buku sejarah bang*e itu. dan taraaaaaaa pas bel masuk pelajaran dia ada keajaiban


hahahahaha bingung kan itu siapa? hahahaahahah samaaaaaaaaa gue dan temen2 sekelas gue juga bingung itu siapa, pas kita lagi panik2nya belajar sejarah sambil nunggu bu sukapti dateng, dia masuk ke kelas gue dengen gaya yang SUPER ANEEEEEEH. maaf yaa sedikit kaya G*Y kata temen2 gue. hahahahahahahahahaahahahahahahahha jujur deh pas dia masuk, gue sama farah ngakak abis abisan hahahahaahahahahahahahahahahahah

ngaco bangeeeet, ucapan pertama yang dia ucapkan di kelas gue adalah *bisa tenang ga? kayanya anak ipa ga gini2 banget deh* -________-'' zz
makin ribut kan tuh temen2 dikelas gue

yaudah ahirnya dia ngenalin diri dia, dan ternyata dia adalah PENJUAL BUKU DARI HENSIS PUTRA INDONESIA huwehwhwwweeeeeeeeeeeeee


namanya SOFIAN HADI guuuys
dia juga ngasih nomer hpnya looh, dia masih kulaih jurusan psikologi. dan katanya GRATIS konsultasi bagi siapa aja yang beli buku dia -..-''


foalaaaaaaaa gue berhasil ngambil gambar pas dia ngomong
*HENSIS PUTRA INDONESIA*
hahahaha gatau kenapa yaaa, apa emang peraturannya atau apa setiap dia ngomong kata HENSIS PUTRA INDONESIA, gayanya selalu begitu :DDD kocak biking ngakak






hahahay kocak kocak begitu, dari lubuk hati terdalam niih yaa gue ngucapin MAKASIH yang sebesar besarnya lah gitu ke bang sofian hadi ini hahahahay, you know laah gue jadi ga ulangan sejarah , uyeaaaaah jadi nanti langsung ulangannya langsung pas UTS hahahaasik

ahyaa tapi pasti kalian bertanya tanya kan, buku jualan dia ada yang beli ga? hhahahah ADA yang beli 5 orang dikelas gue. hhh rajin sekali mereka itu :D

oh yaa abis itu ada surprised kecil kecilan looh dikelas gue buat yang ulang tahun ahir2 ini, kebetulan juga hari ini arif ulang taun, jadi sekalian aja deh


sweet cake :3


(&@()&$_)&Q)+&$ maaf gambarnya terganggu gara2 si (*#()&$)_*@+_



happy day guys :D
xoxoxoxoxoxoxoxoxo

No comments:

Post a Comment