Sunday, April 4

nyonsay



ini foto prasejarah (?) haha

itu mungkin foto awalawal gue kenal sulistyawati
*pertama kali kenal,
jadi gini loh, gue tuh SEBATANG KARA dari smpn2depok ke 58 -..- kasian banget ya gue
nah pas hari pertama masuk gue bingung banget kan tuh gakenal sama siapa siapa, pas dibarisan, belakang gue ada cewe gitu kaan. tinggi, pake serba pink (HAHAHA) dan JUTEK banget. eh ganyangka tuh cewe bilang "sulis" haha dia ngajak kenalan duluaaan. hahaha yaudah tuh masih kaku kaku dan ganayangkanyaa lagi gue satu kelas sama dia :D yaudah deh kita sebangku



*jadi temen curhat
kemana mana sama sulis, dan gue curhat pun sama dia. pokonya diamana ada gue disitu ada sulis. gue tau semua masalah dia dan dia tau semua masalah gue huhuhuy

*pernah ribut

ahyaaa ini hal terbodoh mungkin selama gue hidu 16 thn, gue ribut besar sama dia :( yaah gara2 ratu backstabber dan salah paham juga sih, untungnya gue cepet2 sadar dan sulis mau nerima gue lagi :D hahahahahaha ILY

*dari sulis jadi nyonsaaay
ada himahnya looh gue ribut sama dia gue jadi deket bangeeet sama dia. yang biasa di sms atau di chat atau dimana laah gue mangil dia
eh suliiiiiiiiiiiiiiis
sekarang
mynonsaaaaaaaay








*sulis lebih dari sahabat
walaupun gue sekarang ada jerino dan sulis ada eca. kita tetep saling menyayangi dan mengasihi loooh (?) hahahahah gue sayang sama sulis walaupun kadang ngeselin :p haha gue sayang sama sulis dan garela kalo ada yang nyakitin dia hihihi

ILY my nyonsaaay :*

No comments:

Post a Comment