Wednesday, February 2

I-Y-E-N

hell-o blogie, sebelum ngepost ini gue mau ngucapin terimakasih (lagi) deh yaa buat mastukangesbatu #eh?

jadi giniiii..mmm... pagi senin kemarin itu adalah pagi ter-AWFUL buat gue --'' pasalnyaaaaa gue apes banget blogie, nih yaa gue ketiduran pas abis saur alhasil gue KESIANGAN dan bagi gue itu kesiangan adalah salah satu kunci awal menuju keapesan hhhhh terbukti karna dengan keburuburuan gue gara gara KESIANGAN gue pun parkir dengan buruburu alhasil gue KENAKNALPOT --'' hhh dan knalpotsu*k itu bikin kaki gue ada lobang lonjong yang bikin kaki gue terlihat kaya celengan ayam tanah liat yang dijajaki di pinggir jalan cijantung sana T____T

tapi ternyata tidak seapes yang dibayangkan juga looooh blogie <--maafagaklabil hahaa jadi walaupun kaki gue kaya celengan, walaupun gue kena omel pamusafa garagara parkir gabener, walaupun gue diketawain orang kantin gara2 dengan tampang melas gue gosergoser kaki minta odol tapi semua itu terbalaskan looh dengan adanya IYEN 8)

jadi gini blogie iyen itu sebenernya esbatu yang tadi gue sebutsebut diawal posting ini, sekantong esbatu yang beruna banget buat kaki gue pas sedang HOT HOTnya dilanda knalpot--'' jadi ada mas mas tukang es batu berhati mulia gitu yang merekomendasiin ke gue buat ngilangin sensasi HOT kaki korban knalpot itu ternyata ilangnya pake es batu, ~~'' hahahahaha :p

ps: selamat ya mas es batu, anda beruntung looh udah eksis di post saya #eh?

terus karna kelas gue itu bukan berada di kutub utara sana, baru satu jam pelajaran gue ngompres.. eeee tuh esbatumulia udah mencapai titik lebur yang maksimal (?) hahaha

ahirnya gue pun terinspirasi dari hayalan adanya alien di jogja, dari latihan soal soal UN yang terus menghantui mimpi gue, dari limalapan yang gapernah meliburkan gue, dari hukum hess nya pajaya,dan dari rumus tahu tahuan nya pa sarwadi terciptalah IYEEEN *o0*



iya itu iyen blogie....sebenernya ga ngerti kenapa namanya mesti iyen --''
lucu kan ya? jelas jauh lebih lucu daripada perutnya dape (HAH?) hahahaha ;p


iyen juga kena dampak globalisasi (¬_¬")



sama seperti halnya gue, iyen juga mau merasakan sensasi nikmatnya bercinta dengan buku kumpulan UN --''



ahirnya hari demi hari, detik demi detik pun terasa bahagia bila bersama si iyen dia selalu menari nari syahdu di depan gue dikala gue merasa gundah dengan pelajaran bu siti, pa sarwadi, sekalipun bapak rimihtimihnimih #eh?



I-Y-E-N I heart you yaaaaaaaa~
















No comments:

Post a Comment