Friday, February 11

well guys, mmm sebenrnya mager juga sih posting malem ini tapi karna hati gue lagi banyak kembangnya #eh? haha jadi boleh laah gue sedikit berbagi gombalan gombalannya sapi dari kayangan (re: frmn) haha

frmn : maaf neng boleh minjem kupingnya ga?
nrl : eh? apasih yang ngga buat abang <3 haha
frmn : ah males gua, tanyakek gitu "baut apa?" hah-,-
maaf man pacar lo otaknya segede upil--''
nrl : sengaja mau bikin abang kesel wkwk <--sepik haha :p
ulang deh ulaaaaang~ buat apa bang?
frmn : hm boleh nih? buat ini neng ngedengerin gue bilang "gue sayang nurul fatimah"


LAGI NIH LAGI

frmn : eh eh mba, bisa tolong service tv saya ga? aneh tv saya mba, gambarnya gambar si nurul fatimah terus gamau ganti
nrl : yah mas gabisa saya lagi mentok nih... mentok dihatinya firman hakhakhak

dan sebenernya masih banyak lagi gombalan gombalan yang bikin gue terbang ke mars wuuuuush~ haha


pokonya frmn tuh ibarat api diatas lilin, bikin meleleh terus jeeeeeek #eh? #eh? #eh? hahahahaha



love ya firm





No comments:

Post a Comment