Tuesday, February 15

thanks for all laughter we have shared

dear frmn~
thanks for all laughter we have shared today

i do feel lucky to have you, i love you and i do :) (sorry i'm too shy to told it to you yung :p hahaha)

hari ini,
gue merasa beruntung, bisa keujanan sama dia
gue merasa beruntung, bisa diusir satpam di gramed sama dia :p
gue merasa beruntung, bisa jadi orang berprilaku aneh di dunkin sama dia
gue merasa beruntung, bisa dengerin dia main gitar "untitled" meski gitar pinjeman (?)
gue merasa beruntung, bisa bilang "males itu kan COOL" di depan dia pas dia bilang "ah males guaaa -,-" dengan muka lonjongnya :p
gue merasa beruntung, bisa baca bindernya
gue merasa beruntung, bisa ngeliat muka paniknya yang ibarat bapakbapak ngeliat anak perawannya kenapakenapa pas diparkiran dia ngeliat plat nomernya rusak HAHAHAHA
dan gue merasa beruntung bisa sama dia hari ini

thanks ya yung :))))))











and maybe i want to grow old with you
Iloveyou frmn you mean so much to me

No comments:

Post a Comment