Friday, February 18

tentang sulistyawati

gue pun gatau kenapa gue sangat membutuhkan sulistyawati
gue pun gatau kenapa orang yang pertama gue cari disekolah itu sulistyawati
gue pun gatau kenapa sangat sering membuang waktu gue buat ketawagajelas sama sulistyawati
gue pun gatau kenapa bibir gue gapernah bisa nahan buat cerita apa aja ke sulistyawati
gue pun gatau kenapa sulistyawati itu tau segala hal tentang gue
gue pun gatau kenapa saat gue sedih, gue pasti cari sulistyawati
gue pun gatau kenapa saat sulistywati sedih gue pun ikut nangis
gue pun gatau kenapa suka panik sendiri kalo sulistyawatinya kenapanapa
gue pun gatau kenapa selalu ingin tau kabarnya sulistyawati
gue pun gatau kenapa sering punya kontak batin sama sulistyawati #eh?
gue pun gatau kenapa sulistyawati selalu ada buat gue
gue pun gatau kenapa setiap gue bilang "ma aku pergi sama temen" pasti mama bilang "sama sulis kan?"
gue pun gatau kenapa gue selalu mau jadi hero buat sulistyawati (walaupun kenyataan-nya ngga pernah jadi hero) haha
gue pun gatau kenapa disaat ada momen momen penting buat gue disitu pasti ada sulistyawati
gue pun gatau kenapa gue takut sulistyawatinya ilang dari gue
gue pun gatau kenapa gue sangat takut buat ngelakuin salah sama sulistyawati
gue pun gatau kenapa sulistywati adalah orang yang satusatunya gabisa gue boongin-,-
gue pun gatau kenapa gue sangat sangat takut kalo sulistywati nanti lupa sama gue
dan terahir
gue pun gatau kenapa gue sangat sayang sulistyawati~


hhhh tapi gue tau, pasti sulistyawati bakal ketawa gajelas dan jadiin postingan ini lelucon baru pas dia baca postingan ini walaupun gue tau hatinya kembang kempis tuuh bacanya :p hahahaha




pegang pundakku, jangan pernah lepaskan. Bila ku mulai lelah~ lelah dan tak bersinar. Remas sayapku jangan pernah lepaskan. bila ku ingin terbang~ terbang meninggalkanmu







heart you yis






No comments:

Post a Comment